Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Bupati Suardi Saleh Sambut Hangat Kunjungan Kerja Pansus DPRD Sulsel

×

Bupati Suardi Saleh Sambut Hangat Kunjungan Kerja Pansus DPRD Sulsel

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si Bersama Tim Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Rapat Bupati Barru MPP Lantai 5, Senin (15/07/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si terima Kunjungan Kerja Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Rapat Bupati Barru MPP Lantai 5, Senin (15/07/2024).

Kedatangan Pansus DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini dipimpin Firmina Tallulemabang, SE, bertujuan untuk memperoleh informasi, saran, dan masukan dalam rangka penyempurnaan materi muatan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pengembangan Budidaya Holtikultura dan Peternakan Sulawesi Selatan.

Diawal sambutannya, Suardi Saleh mengucapkan selamat datang kepada Pansus DPRD Provinsi Sulawesi Selatan beserta rombongan di Kabupaten Barru, dia berkeyakinan setiap tamu yang datang di Kabupaten Barru, Insya Allah akan membawa keberkahan bagi Kab.Barru terlebih yang datang adalah Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Lanjut Suardi Saleh mengurai gambaran umum Kabupaten Barru dimulai dari luas kabupaten Barru hingga pencapaian pembangunan diberbagai sektor berikut strategi pemerintah dalam mencapai target Pemerintah Pusat pada penurunan stunting 14 % dan kemiskinan ekstrem 0% di tahun 2024.

“Terkait maksud dan tujuan kunjungan kerja Pansus DPRD Provinsi Sulsel, Suardi Saleh menyambut baik dan dikesempatan tersebut memaparkan secara detail kondisi pertanian, hortikultura dan peternakan di Wilayah Kabupaten Barru.” Jelas Bupati Barru.

Tim Red

(Editor Aisyah)