Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Rutan Kelas IIB Barru Genjot Kualitas SDM dan Kekompakan Pegawai Lewat FMD

×

Rutan Kelas IIB Barru Genjot Kualitas SDM dan Kekompakan Pegawai Lewat FMD

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan memperkuat kekompakan pegawai, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barru, Sabtu, (6/7/24).

Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD). Kegiatan yang berlangsung di Pantai Ujung Batu Kabupaten Barru ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Barru, Amsar.

Kegiatan FMD ini merupakan salah satu program rutin Rutan Barru yang bertujuan untuk membina fisik, mental, dan disiplin para pegawai.

Amsar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan ketahanan fisik, memperkokoh mental, dan membangun disiplin para pegawai dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Pegawai Rutan Barru haruslah memiliki fisik yang prima, mental yang kuat, dan disiplin yang tinggi agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan optimal,” ujar Amsar.

Kegiatan FMD ini diisi dengan berbagai permainan outbound. Seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Barru terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Amsar berharap dengan kegiatan FMD ini, para pegawai Rutan Barru dapat menjadi semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugasnya. Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan Rutan Barru kepada masyarakat.

 

(Editor Muliana)