Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Berlangsung Hikmat, Bupati Suardi Saleh Gelar Tasyakuran 4 Cucu 

×

Berlangsung Hikmat, Bupati Suardi Saleh Gelar Tasyakuran 4 Cucu 

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU- Keluarga besar Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, menggelar acara tasyakuran aqiqah, khitanan dan ulang tahun cucunya, dirumah jabatan (Rujab) Bupati Barru, pada Sabtu (6/7/2024).

Acara tersebut berlangsung sederhana namun khidmat dan dihadiri oleh Sekda Anggota DPRD, segenap keluarga dan kerabat, pimpinan perbankan, Ketua KONI, para pejabat Pemkab Barru dan Undangan lainnya.

Disela-sela acara, Bupati Barru dan keluarga menyempatkan diri menyapa para tamu undangan satu persatu sambil mengucapkan terima kasih telah hadir memberikan ucapan selamat dan doa.

“Ini wujud rasa syukur kepada Allah Swt atas kelahiran cucu ke delapan, Khitanan, dan ulang tahun cucu kami”, ujarnya.

Bupati dua periode ini juga meminta doa agar kelak cucunya menjadi anak yang sholeh, sehat berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa dan negara serta bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian di acara cucu kami. Mohon doanya agar cucu kami dapat menjadi anak yang sholeh, sehat serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa dan negara”, harap Suardi Saleh.

Diketahui cucu kedelapan Bupati Barru yang diaqiqah bernama Zalina Adzkira Zulham buah hati dari Rizaldy Zulham dan pasanganny Andini Yunita Dinanti.

Adapun yang dikhitan A. Almeera Ayunda Qirani Rusman, putri pertama H. Andi Rusman Rustam, S.STP. M.Si dengan drg. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS dan Alzahira Aqleema Furqan buah hati pasangan Nazwar Furqan dengan Nurhidayah.

Sementara yang berulang tahun M.Kareem Albaraqa Iswara, buah hati dari Putra ketiga Bupati Barru, Teguh Iswara Suardi dan pasangannya Diandra Sabrina Natsir Kalla.

Tim Red

(Editor Muliana)