Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Relawan Makassar Peduli Gelar Aksi Bela Palestina

×

Relawan Makassar Peduli Gelar Aksi Bela Palestina

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Aksi bela palestina dilaksanakan pada minggu 30-juni-2024 pukul 06-10 pagi, Lokasi berada di kawasan Car Free Day jalan Boulevard kel.masale kec. Panakkukang. Kota Makassar.

“Alhamdulillah aksi yang berjalan selama empat jam itu berhasil meraih donasi sebesar Rp 4.350.000 dari kalangan Masyarakat yang hadir di kawasan CFD dan berharap Mata Masyarakat makassar khususnya Sulsel terbuka untuk selalu berdiri bersama warga palestina atas apa yang terjadi pada mereka saat ini yang tiada henti dijajah oleh Zionis Israel.” Jelas salah satu relawan yang hadir.

Diketahui, aksi peduli ini digelar mengingat di palestina hingga saat ini masih terus terjadi genocide yang dimana Israel terus membom tempat bernaung warga Palestina bahkan rumah sakit dan tenda pengungsian pun meraka hancurkan.

Dan melihat situasi di kota Makassar kurang orang-orang yang sadar atas kejadian tersebut. Bahkan banyak orang dengan identitas Islam memasuki KFC, Starbucks, MCD, Burger King dan terus menerus berbelanja produk-produk yang mendukung Israel.

“Nah, dengan peristiwa itu kami Relawan Makassar Peduli mengadakan kegiatan Aksi Bela Palestina yang bertema “From River To The Sea” tidak lain dan tidak bukan untuk membuktikan dan meningkatkan kesadaran warga Makassar atas genocide yg terus menerus terjadi di Palestina.” Ungkap Zulkifli.

ia juga harapan teman-teman Relawan Makassar Peduli (RMP) ialah semoga kedepannya warga Indonesia terlebih khusus lagi warga Makassar sadar atas derita yang dirasakan saudara-saudari kita di Palestina.

“Saya berharap tetap berada dibarisan pejuang kemerdekaan Palestina,” tutup Zulkifli.

(Editor Muliana)