Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Peringati 1 Juli, Kapolres Barru Gelar Bazar UMKM

×

Peringati 1 Juli, Kapolres Barru Gelar Bazar UMKM

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU- Untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Barru melaksanakan Bazar UMKM di Samping kiri Polres, tepatnya di Lapangan Basket, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Minggu (01/07/2024).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K melalui Humas IPTU Iriansyah dengan tujuan untuk menguatkan perekonomian setempat melalui partisipasi pelaku usaha lokal.

“kegiatan bazar UMKM ini adalah momentum hari Bhayangkara ke- 78 memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk menjual produknya secara langsung sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat kabupaten Barru tentunya,” ucapnya.

Bazar UMKM Polres Barru akan menghadirkan berbagai pelaku usaha dan produknya untuk di tampilkan dan dijual besok dengan harga terjangkau di Lapangan Basket samping kiri Polres Barru.

“selain itu, giat ini tentunya untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi kreatif kabupaten Barru,” ungkap IPTU Iriansyah.

Sekedar diketahui, Bazar UMKM ini terlaksana tentunya di fasilitasi langsung sepenuhnya oleh Polres Barru.

“kami harapkan kehadiran bapak/ibu semua besok di lapangan Basket kota Barru,” harapnya.

(Editor Muliana)