Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Olahraga

15 Tim Bertanding, Turnamen Tenis Kapolres Cup Resmi Dibuka

×

15 Tim Bertanding, Turnamen Tenis Kapolres Cup Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini
Didampingi Kasat Reskrim, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K saat menyampaikan sambutannya diacara pembukaan Turnamen Tenis Kapolres Cup, Rabu (19/06/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K membuka secara langsung Turnamen Tenis Kapolres Cup, Rabu (19/06/2024).

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 serta Cooling System menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Tenis Pemkab Barru ini diikuti 15 tim yang terdiri dari 111 peserta. 15 tim tersebut berasal dari berbagai kalangan, seperti Polri, klub tenis, pemda, serta instansi yang ada di Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan turnamen Kapolres Cup ini.

Tidak lupa mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan senantiasa menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas, kebersamaan dan kekeluargaan.

Perwira yang pernah menjabat Komandan Batalyon Taruna Akademi Kepolisian tersebut juga berharap turnamen ini menciptakan sinergitas bagi seluruh peserta yang nantinya menjadi modal untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan kondusif di Kabupaten Barru.

“Melalui turnamen tenis ini juga, kita ingin menciptakan sinergitas bagi seluruh peserta yang berasal dari berbagai instansi pemerintahan ini. Sinergitas ini sangat dibutuhkan guna, mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Barru,” jelas Kapolres.

(Editor Muliana)