Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Andi Ika Syamsu Alam, dan Aminah Resmi Dilantik

×

Andi Ika Syamsu Alam, dan Aminah Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Andi Ika Syamsu Alam, dan Aminah resmi dilantik sebagai Ketua dan Sekretaris organisasi masyarakat Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Barru dalam masa jabatan 2024-2028.

Kegiatan pelantikan ini berlangsung di Baruga Singkerru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, Kamis (13/6/2024).

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dan disaksikan oleh Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si serta Dewan Pembina Srikandi PP Kabupaten Barru, drg. Ulfah Nurulhuda, MARS.

Ketua Srikandi PP Barru, Andi Ika Syamsu Alam, dalam sambutannya usai dilantik dan mengibarkan bendera pataka Srikandi PP mengenang almarhumah Hasnah Syam sebagai inspirasi utama terbentuknya pengurus Srikandi PP di Kabupaten Barru.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah melewati musyawarah cabang dan pelantikan hari ini. Mari kita aktifkan peran kita di masyarakat dan berkontribusi dalam pemberdayaan perempuan serta pembangunan di Kabupaten Barru,” ujarnya.

Andi Ika juga menekankan pentingnya implementasi program-program ke depan dan berkomitmen untuk menggaungkan Srikandi PP di seluruh penjuru Barru.

“Kami akan bersama-sama memajukan Srikandi PP. Mungkin ada perbedaan, tapi jadikan perbedaan itu sebagai pemicu kita untuk lebih kuat lagi,” tambahnya. (*)

(Editor Muliana)