Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

GPM Diserbu Masyarakat, Plt Penggerak PKK Barru: Gerakan Pangan Murah ini terlaksana Atas Kerjasama Tim

3358
×

GPM Diserbu Masyarakat, Plt Penggerak PKK Barru: Gerakan Pangan Murah ini terlaksana Atas Kerjasama Tim

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Gerakan Pangan Murah (GPM) Murah ini disambut antusias oleh masyarakat. Hal itu terlihat saat Plt Ketua Penggerak PKK Barru Launching GPM di Pujananting di Doi-Doi Kelurahan Mattappawalie, Senin (3/6/2024).

Sejumlah kebutuhan pangan disediakan diantaranya, Beras SPHP seharga Rp 57.000/5 Kg, Minyak Goreng Kita : Rp. 13.000/Liter, Gula pasir : Rp. 15.000/liter, Telur ayam Rp. 50.000/Rak Tepung terigu Kompas : Rp. 10.000 / kg. Nenas Rp. 10.000 / biji, Gula semut Rp. 50.000 / kg

“Gerakan Pangan Murah ini terlaksana atas kerjasama dengan Tim Penggerak PKK, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Perum Bulog Pare-Pare,” kata Ulfah.

Lanjut Dia katakan, ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar dapat memperoleh bahan pangan dengan harga yang terjangkau dibawah harga pasar, serta menjaga ketersediaan Pasokan dan Harga Pangan guna menekan inflasi di Kabupaten Barru.

“Pujananting merupakan Kecamatan keenam dari tujuh kecamatan di Kabupaten Barru dan diharapkan terlaksana secara berkelanjutan.” Tutup Plt Ketua Penggerak PKK Barru.

(Ramzi/Hms)