Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Ormas Pandawa Pattingalloang Minta THM W Super Club Ditutup Pemprov Sulsel

×

Ormas Pandawa Pattingalloang Minta THM W Super Club Ditutup Pemprov Sulsel

Sebarkan artikel ini
Ratusan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pandawa Pattingalloang Sulsel saat gelar aksi Unjuk Rasa (Unras) di depan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabtu (31/5/24).

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pandawa Pattingalloang gelar aksi Unjuk Rasa (Unras) di depan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (31/5/24).

Dalam aksi tersebut massa menuntut agar Pemprov Sulsel untuk Penutupan THM W Super Club Yang ada di kawasan CPI (Centre Point of Indonesia) Kota Makassar.

“Aksi damai yang kami lakukan hari ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Sulsel. Dimana hadirnya THM W Super Club sangat mencoreng citra kita Makassar,” kata Jamil Ketua Umum Ormas Pandawa Pattingalloang.

Lanjut Dia Katakan, apalagi hormat Paris membuat ummat muslim tersinggung akibat perkataannya saat peresmian mengatakan Mari Berdansa hingga akhir zaman.

“Kami berharap pihak pemerintah provinsi Sulawesi Selatan Segerah menindak lanjuti tuntutan kami dengan memberikan waktu 1X24 jam untuk menutup W Super Club,” tegas Jamil.

Tidak lama itu pihak Kepala PTSP dan Kesbangpol Sulsel sepakat untuk menerima tuntutan kami dan mengatakan Sesuai permintaan para aksi Kami menjamin akan melakukan proses penutupan dalam kurun waktu 1×24 jam.

“Namun Jika pihak terkait ingkar janji kami akan melakukan aksi yang sama dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi,” tutup Ketua Umum Pandawa Pattingalloang Sulsel.

Akbar
(Editor Muliana)