Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Pangkep

Warga Kecewa Saat Hadiri Acara Tri Suaka di Alun-alun Pangkep

99
×

Warga Kecewa Saat Hadiri Acara Tri Suaka di Alun-alun Pangkep

Sebarkan artikel ini
Ratusan Penonton Berada di Area Panggung Konser Tri Suaka, Rabu (29/5/2024)

MATA JURNALIS NEWS, PANGKEP – Riska (20) Salah satu warga Pulau Satando, kecewa saat hadiri acara konser Tri Suaka di Alun-alun Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (29/5/24).

“Kecewa ka jelek pengamanannya kurang ketat. Bisa bisanya masuk penonton sampai depan panggung baru berdiri lagi,”katanya dengan raut kecewa.

Lanjut Riska, saya fans sekali dengan kak Nabila jauh jauhkan ka kesini sama mamaku tapi tidak bisa ka lihat tampilan.

“Namun biarlah bagaimanapun saya tetap setia dan bersyukur bisa mendengarkan langsung suara indah kakak Tri Suaka dan kak Nabila,” tutup Riska.

Bahkan sempat terjadi pelemparan botol akibat banyaknya penonton yang berdiri diatas panggung sehingga menghalangi lainnya. penonton juga terlihat dibelakang.

Bahkan terlihat banyaknya penonton nekat menerobos masuk tanpa pengawalan ketat. tidak hanya itu aksi lempar botol juga terlihat lantaran adanya penonton yang berdiri di sekitar area konser dimana menghalangi penonton lain yang ada dibelakang.

Acara tersebut digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pangkep dalam rangka mensosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 berjalan aman.

Arman
(Editor Muliana)