Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
PolisiSosial

Tak Hanya Beri SIM Gratis, Kasat Lantas Barru Bantu Sembako Bagi Korban Kebakaran

245
×

Tak Hanya Beri SIM Gratis, Kasat Lantas Barru Bantu Sembako Bagi Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Kasat Lantas Polres Barru Iptu Musmulyadi, S.Pd.I saat berapa di rumah korban kebakaran bersama Anggotanya, Senin (20/5/24).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kasat Lantas Polres Barru Iptu Musmulyadi, sambangi lokasi rumah korban kebakaran warga Sepe’e Kec. Barru, Kab. Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (20/5/24).

Kedatangan Perwira Polisi yang berpangkat Iptu itu untuk memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada Rusmiati (32) yang rumahnya ludes dilalap si jago merah pada Rabu, (24/4) bulan lalu.

Kasat Lantas Polres Barru, Iptu Musmulyadi saat ditemui awak media dilokasi, Senin (20/5) mengatakan, ini merupakan program BAPERMA (Barru Peduli Masyarakat) Satlantas Polres Barru.

“Kami membawakan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami musibah, serta merupakan Program Barru Peduli Masyarakat, “sebut Musmulyadi.

Tidak hanya itu Kasat Lantas Barru juga memberikan bantuan SIM Gratis bagi seluruh keluarga korban kebakaran.

“Insyaallah kami juga akan membantu pengurusan SIM (Surat Izin Mengemudi) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) Duplikat secara gratis akibat dimana juga ikut dilalap api,” tutup Kasat Lantas Barru.

Sementara itu, Rusmiati usai menerima bantuan berupa sembako dari Polisi, merasa bersyukur dan mengucapakan ribuan terimakasih kepada Iptu Musmulyadi Kasat Lantas Polres Barru yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan membawa bantuan sembako untuk keluarga kami.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga,” sebutnya sembari menangis.

Red
(Editor Muliana)