Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Kenakan Kemeja Putih Rizaldy Aras Kembalikan Formulir Bacabup Barru

122
×

Kenakan Kemeja Putih Rizaldy Aras Kembalikan Formulir Bacabup Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Muh Arizaldy Aras Bakal Calon bupati Barru Lakukan Pengembalian formulir ditiga  Partai sekaligus pada Sabtu 18 Mei 2024.

Dari data yang kami peroleh Pengembalian formulir Arizaldy Aras di 3 Partai yaitu tiga Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan terakhir ke DPC Demokrat Barru.

Dimana nampak Arizaldy aras makin bulatkan tekad untuk maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah kabupaten atau kota yang akan di langsungkan serentak se-Indonesia 27 November 2024.

“Kami sekeluarga bersama tim Relawan akan berjuang untuk menangkan Ananda Arizaldy pada Pilbup mendatang,” kata Aji Aji Aras (anggota DPR RI fraksi PPP) saat Mendampingi Rizaldy kembalikan formulir.

Ia juga berharap dengan majunya Rizaldy dapat memajukan Barru lebih baik lagi.

“Majunya Rizaldy tentunya kami berharap dapat memajukan Barru lebih baik dan membawa kesejahteraan masyarakat pada umumnya “, tutup Aji Aras.

Selain didampingi kedua orang tua tercinta Aji Aras dan Sitti Salehah Rizaldy juga didampingi 3 Ketua DPP pusat PPP serta beberapa anggota DPR terpilih baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota.

(Editor Aisyah)