Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Barru Nikmati Tiram Bakar Bareng Dokter Ulfah

×

Bupati Barru Nikmati Tiram Bakar Bareng Dokter Ulfah

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru Ir, H. Suardi Saleh, M.Si didampingi Ketua PKK Barru Drg Hj, Ulfah Nurul Huda S,MARS Bakar Tiram di Lajari Barru, Sabtu (11/5/24).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –  Memanfaatkan hari libur, Bupati Barru Suardi Saleh berkunjung sekaligus menikmati kuliner khas Barru Tiram Bakar, di Lajari, lingkungan Lembae, kelurahan Coppo, kecamatan Barru, pada Sabtu (11/5/2024).

Bupati dua periode ini hadir di Lajari didampingi putri sulungnya Dokter Ulfah yang juga Plt. ketua TP. PKK kabupaten Barru bersama dengan suami tercinta kepala Bapenda Barru H. Andi Rusman.

Ketiganya nampak Asyik menikmati sajian tiram bakar yang dipadukan dengan sambel olahan dan nasi putih. Sesekali dengan canda tawa Bupati Suardi Saleh membuka sendiri cangkang tiram dengan menggunakan alat pemukul dari besi yang telah disiapkan.

“Filosopi Tiram, jika anda mau makan terlebih dahulu harus bekerja keras”, sebut Suardi Saleh.

Bupati Barru mengajak para pencinta kuliner atau makanan khas untuk datang sendiri mencicipi sensasi tiram bakar Lajari.

Menurut Suardi Saleh, disamping mencicipi Tiram bakar, juga sekaligus melepas penat karena disuguhkan panorama alam yang indah, hamparan tambak dan hembusan angin pantai yang menyejukkan.

“Jangan mengaku orang Barru jika tidak pernah mencicipi tiram bakar Lajari”, pungkas Suardi Saleh. (*)

(Editor Aisyah)