Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Studi Tiru Pembangunan ZI Rutan Kelas IIB Makale di Rutan Kelas IIB Barru

3388
×

Studi Tiru Pembangunan ZI Rutan Kelas IIB Makale di Rutan Kelas IIB Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Rutan Kelas IIB Barru tentunya menjadi salah satu unit percontohan bagi Rutan/Lapas lain yang ingin mempelajari berbagai hal terkait pembangunan zona integritas. Salah satu UPT yang melakukan hal ini adalah Rutan Kelas IIB Makale, satuan kerja yang juga berupaya meraih predikat WBK pada tahun 2024.

Senin (29/04), Tim Pembangunan Zona Integritas Rutan Makale dengan didampingi oleh Karutan Luther Toding Patandung berkunjung ke Rutan Barru dalam rangka studi tiru pembangunan zona integritas.

Rombongan Tim ZI Rutan Makale disambut langsung oleh Karutan Barru Amsar beserta jajaran. Selama berada di Rutan Barru, berbagai rangkaian kegiatan diikuti diantaranya sharing pengetahuan, berbagai tips dan trik dalam meraih WBK, peninjauan langsung layanan publik dan peninjauan inovasi unggulan Rutan Barru.

Dalam kesempatannya Karutan Makale Luther Toding Patandung menyoroti situasi dan kondisi yang ada di Rutan Barru terutama terkait fasilitas layanan publik.

“Luar biasa. Saya sangat terkesan dengan fasilitas yang ada di Rutan Barru. Ini merupakan contoh yang sangat baik bagi kami di Rutan Makale untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik” kata Karutan Luther Toding Patandung.

Sementara itu Karutan Barru Amsar mengucapkan terima kasih atas kunjungan studi tiru ke Rutan Barru.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Tim ZI Rutan Makale ke Rutan Barru. Semoga sharing pengetahuan dan pengalaman yang kami bagikan dapat bermanfaat dalam usaha Rutan Makale meraih predikat WBK tahun ini” ujar Karutan Barru Amsar. (*)

(Editor Muliana)