Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Barru Tutup Safari Ramadhan di Masjid Nurul Anfaq Doi-Doi

5507
×

Bupati Barru Tutup Safari Ramadhan di Masjid Nurul Anfaq Doi-Doi

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – H-3 jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si pimpin Safari Ramadhan di Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru, Ahad (07/04/2024).

Malam terakhir safari ramadhan ini diawali dengan buka puasa di Gedung PKG Kecamatan Pujananting dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan operasional amaliah ramadhan dan Shalat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Anfaq Doi-Doi Kelurahan Matappawalie.

Dalam sambutannya Bupati Barru menyampaikan bahwa betapa luar biasa nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Dirinya menceritakan beberapa kisah tentang begitu mahalnya biaya operasi gangguan kesehatan dan organ dalam tubuh kita dan tidak akan mampu menandingi ciptaan Allah SWT.

“Untuk itu mari kita senantiasa mensyukuri nikmat dari Allah SWT yang luar biasa ini,” ucap Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Suardi Saleh menyebutkan gambaran umum akses jalan di Pujananting sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah guna memberikan kemudahan dan pelayanan bagi masyarakat Kecamatan Pujananting.

“Alhamdulillah dari pertigaan jalan Provinsi sampai di sini jalanan sudah bagus, Insya Allah jalan di daerah Pattapa akan menjadi perhatian kami berikutnya,” ujar Bupati.

Bupati Suardi mengajak agar sisa waktu ramadhan ini digunakan untuk introspeksi diri selama satu bulan ini.

“Sudahkah kita memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, Karena bulan ramadhan sangat luar biasa, bulan dilipat gandakan pahala kita dan penuh ampunan,” lanjut Bupati.

Bupati harap semoga kita termasuk orang-orang yang mencapai derajat taqwa, karena orang yang paling mulia disisi Allah SWT adalah orang yang paling bertaqwa, dan Insya Allah satu Syawal kita keluar sebagai pemenang.

“Mari saling memaafkan, saling merangkul, perkuat kebersamaan dan persaudaraan,” tutup Bupati.

(Ramsi/Hms)