Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Gerak Cepat PDAM Makassar Kerahkan Air Bersih ke Buloa

×

Gerak Cepat PDAM Makassar Kerahkan Air Bersih ke Buloa

Sebarkan artikel ini
Warga Buloa Saat menerima air Bersih PDAM Kota Makassar

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Akibat adanya dugaan kebocoran Pipa di wilayah kecamatan Tallo, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar mengarahkan 2 Mobil tangki Air bersih di Jl. Teuku Umar 15 pada Jumat (5/4/24).

Yusuf Kaur Tehnik PDAM Cabang Andalas saat di konfirmasi Kamis (4/4) mengatakan terkait air PDAM dibeberapa titik wilayah Tallo tidak ngalir diduga diakibatkan ada kebocoran.

“Tidak mengalirnya Air PDAM di wilayah Tallo untuk saat ini kami belum bisa pastikan apa penyebabnya. Akan tetapi kami menduga ada kebocoran  pipa.”ujar Yusuf.

Lanjut Dia katakan, agar pelanggan tetap bisa mendapatkan air bersih kami kerahkan mobil tangki air secara bergilir ke beberapa Wilayah Tallo.” jelas Yusuf.a

Hal ini sebagai upaya kami agar para pelanggan tetap mendapat air bersih.

“Insyaallah minta doa ta semua agar tim bisa menemukan dimana penyebab air PDAM tidak mengalir ke rumah warga,” tutup Yusuf.

Salah satu pelanggan Anhy warga Buloa mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan air bersih yang diberikan kepada warga.

“Sebenarnya kami lelah dengan kondisi seperti ini, tapi mau diapa kami sudah bersyukur pihak PDAM tetap merespon laporan kami dan menyalurkan air bersih jika kami membutuhkan.” katanya.

(Editor Muliana)