Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Raih Piala Adipura, Bupati Barru Berikan Insentif Kepada Petugas Kebersihan

4832
×

Raih Piala Adipura, Bupati Barru Berikan Insentif Kepada Petugas Kebersihan

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si., saat menyerahkan Insentif kepada petugas kebersihan Didampingi Plt Ketua TP.PKK Barru Drg. HJ. Ulfah Nurul Huda MARS

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh menyerahkan Insentif kepada petugas kebersihan di halaman Rujab Bupati Barru, Kamis (28/3/2024).

Selain menyerahkan insentif, Bupati Suardi Saleh didampingi Plt Ketua TP.PKK Barru Ulfah Nurul Huda juga secara pribadi menyerahkan paket Sembako dan Sarung.

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, khususnya kepada petugas kebersihan yang telah bekerja sepenuh hati sehingga piala Adipura dapat kita raih kembali.

“Terima kasih bapak ibu sekalian yamg luar biasa. Jujur saya katakan tanpa kerja keras petugas kebersihan, yang namanya piala Adipura pasti tidak akan bisa kita raih dan bawa kembali ke kabupaten Barru.” Katanya.

Lanjut Dia, Karena nyata sekali satu hari saja tidak turun bekerja, kita tidak tau bagaimana jadinya kota Barru.

“Sesuai janji saya bahwa jika piala Adipura berhasil kita bawa kembali ke Barru maka seluruh petugas kebersihan akan diberikan Insentif sebesar Rp.500.000 rupiah.

“Hari ini saya tunaikan janji saya kepada seluruh petugas kebersihan atau pasukam biru. Sesuai dengan filosopi, biru berarti simbol kesetiaan dan loyalitas. Julukan pasukan biru itu tepat sekali karena petugas kebersihan insentif dengan setia dan loyal”, terang Bupati.

Diketahui bahwa, Piala Adipura kategori kota kecil kembali diraih Kab. Barru untuk kesembilan kalinya dan tiga kali dimasa kepemimpinan Bupati Suardi Saleh.

Piala tersebut diterima langsung Bupati Barru Suardi Saleh di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto Jakarta Pusat pada Selasa (5/3/24) lalu.

(Ramzi/Hms)