Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

3 Perwira Berganti, Kapolres Barru: Kalau Tidak Bisa Berbuat Baik Buat Masyarakat Jangan Kita Berbuat Jahat

4170
×

3 Perwira Berganti, Kapolres Barru: Kalau Tidak Bisa Berbuat Baik Buat Masyarakat Jangan Kita Berbuat Jahat

Sebarkan artikel ini
Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bulan suci Ramadhan mewarnai acara pisah sambut dan kenal pamit dengan beberapa pejabat Barru dI Mako Polres Barru, Jumat (22/03/2024).

Dimana dalam acara tersebut seluruh personil dibekali dengan ceramah singkat oleh Ustadz Baharuddin sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Dari hasil pantauan nampak Pejabat Lama dan Pejabat Barru Saling bergantian menyampaikan sambutannya diharap seluruh personil Polres Barru serta para Ibu-ibu Bayangkari yang menyaksikan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, S.I.K mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Rumah Kita Polres Barru kepada pejabat baru Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan kasat Lantas.

“Kepada seluruh pejabat baru tak lupa menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru semoga bisa memberikan inovasi inovasi terbaik dalam menjalankan tugasnya di wilayah hukum polres Barru,” kata AKBP Dodik.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pejabat Lama atas didikasihnya selama ini menjalankan tugasnya di Polres Barru.

“Tentunya buat pejabat lama saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasinya selama menjalankan tugasnya di Polres Barru.

Ia juga mengatakan, semoga ditempat barunya nanti bisa jauh lebih baik lagi serta selalu menjaga kesehatan dalam bertugas, serta dapat mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan baik dan humanis.

“Kuncinya cuma satu kalau kita tidak bisa membuat masyarakat kita baik setidaknya jangan kita berbuat jahat,” tutup Kapolres Barru .

Adapun nama nama pejabat lama dan baru Polres Barru yaitu :

1. Kasat Narkoba Iptu Ichsan, SH., MM (pejabat lama) kepada Iptu Boby Robinsar, S.H., M.H (pejabat baru)

2. Kasat Reskrim AKP Dories Hadiana, S.sos, MH (pejabat lama) kepala AKP Salehuddin, SH., M.H (pejabat baru).

3. kasat Lantas Iptu Imas Niken, S.I.K (Pejabat lama) kepada Iptu Musmulyadi, S.Pd.I (Pejabat Baru).

(Editor Muliana)