Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Bersama Danramil Tallo, Komunitas Pencinta Anak Yatim dan Dhuafa Bagikan Beras Gratis

6009
×

Bersama Danramil Tallo, Komunitas Pencinta Anak Yatim dan Dhuafa Bagikan Beras Gratis

Sebarkan artikel ini
Komunitas Pencinta Anak Yatim dan Dhuafa Murdiono didampingi Danramil 02 Tallo Mayor Inf Mappayukkung bagikan beras gratis kepada warga, Jumat (08/03/2024)

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Bersama Danramil 02 Tallo, Komunitas Pencinta Anak Yatim dan Dhuafa Gelar kegiatan Jumat Berkah di Koramil Tallo Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) Jumat (8/3).

Nampak Bantuan pangan gratis yang disediakan sebanyak 100 karung beras berisi 5 kg disalurkan kepada masyarakat Tallo.

Salah satu penerima bantuan, Ramla mengaku sangat terbantu dengan beras gratis. Sebab jelang bulan suci Ramadhan harga beras mahal.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya pembagian beras gratis apalagi harga beras dipasaran mahal. Muda-mudahan itu bapak yang membantu (PT. Sangkuriang Telekomunikasi Indonesia) banyak rejekinya,” tuturnya.

Sedangkan Ketua Komunitas Pencinta Anak Yatim dan Dhuafa Murdiono mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada kami masyarakat dengan bersinergitas antara komunitas pencinta anak yatim dan Dhuafa dengan Koramil 02 Tallo dengan melaksanakan program CSA dari PT. Sangkuriang Telekomunikasi Indonesia dengan menyalurkan 100 paket Beras kepada warga,” ujarnya .

Apalagi, Lanjut Murdiono, jelang bulan suci Ramadhan harga beras dipasar meroket.

“Apalagi harga beras sangat meroket dipasaran. Apalagi jelang bulan suci Ramadhan walaupun ini hanya beras 5 kg semoga bisa bermanfaat bagi para masyarakat,” jelasnya.

 

Ia berharap para dermawan bisa ikut serta dalam melakukan program CSAr di setiap jum’at nya.

“Mudahan dapat mengundang simpatik bagi para pengusaha-pengusaha sehingga bisa tersentuh hatinya dengan mengadakan kegiatan seperti ini setiap jum’at nya.” Tutup Murdiono.

Ditempat yang sama Danramil Tallo Mayor Inf Mappayukkung mengatakan, Alhamdulillah berkat kerja sama dengan pencinta kaum duafa kita bisa bersama-membantu masyarakat.

“Semoga dengan adanya bantuan ini kita bisa meringankan Beban mereka,” tandas Danramil 02 Tallo .

(Akbar)
Editor Muliana