Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bareng Radio IGA FM Barru, Iptu Sulpakar Sosialisasikan Keselamatan Berkendara Lewat Talk Show

6596
×

Bareng Radio IGA FM Barru, Iptu Sulpakar Sosialisasikan Keselamatan Berkendara Lewat Talk Show

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Hari kedua pelaksanaan Operasi Keselamatan, Polres Barru melakukan sosialisasi keselamatan berkendara melalui talk show di Stasion Radio IGA FM Kabupaten Barru, Selasa (05/03/2024).

Pada talk show ini, Kaurbin Ops Sat Lantas Iptu Sulpakar, S.E menyampaikan himbauan kepada seluruh pemirsa radio terkait tertib dan disiplin berlalu lintas. Selain itu, Iptu Sul juga menginformasikan tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa 2024 yang digelar oleh Polres Barru hingga 17 Maret mendatang.

Selain menargetkan edukasi keselamatan, operasi ini juga menyasar beberapa pelanggaran yang sifatnya membahayakan pengguna jalan seperti tidak menggunakan helm standar SNI, melawan arus, pengendara di bawah umur, serta berboncengan lebih dari dua orang.

Lebih lanjut, Iptu Sul mengimbau kepada seluruh pendengar untuk tidak melakukan aksi balap liar maupun aksi free style di jalan raya. Menurutnya, aksi-aksi tersebut sangat membahayakan pengendara dan pengguna jalan lainnya.

“Kami menekankan kepada pemirsa, jangan sekali kali mengikuti balap liar atau ikut menonton. Termasuk aksi aksi free style. Sudah banyak yang menjadi korban.” Tegas Iptu Sulpakar.

(Editor Aisyah)