Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Warga Antusias Tebus Sembako Murah di Mako Polres Barru

4437
×

Warga Antusias Tebus Sembako Murah di Mako Polres Barru

Sebarkan artikel ini
Warga Barru sembari membawa paket sembako murah di Halaman Mako Polres Barru, Minggu (3/3/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Ketua Bhayangkari Cabang Barru Ny. Ejhi Dodik Susianto, mengelar Bazar Murah di Halaman Mako Polres Barru, Minggu (3/3/2024).

Bazar murah digelar dengan menyediakan 1350 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat dengan harga terjangkau.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 tahun. Ibu Kapolda Sulsel Ny.Dewwy Andi Rian Memprogramkan untuk diadakan bazar Murah ditahun ini.” Jelasnya.

Sehingga, Lanjut Ny Ejhi, kami mengadakan bazah murah dimana menyalurkan paket sembako berupa Mie, Beras, Minyak Goreng, Tepung, Gula, Teh Kopi itu dibawah harga pasar.

“Dimana per paketnya kami jual dengan harga Rp.100.000 dari harga normalnya per paket sekitar Rp.180.000 karena barang yang kami berikan kepada masyarakat itu semua premium,” tutup ketua Bhayangkari Cabang Barru.

Sedangkan Kia salah satu warga mengatakan dengan adanya sembako murah sangat membantu masyarakat.

“Syukurlah alhamdulillah, dengan adanya kegiatan ini (Bazar Murah) kami sangat bersyukur. Semoga kegiatan seperti ini bisa sering-sering diadakan,” harapnya.

Tim Red
(Editor Muliana)