Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Hadir Di Rujab Gubernur Sulsel, Bupati Barru Serap Pesan Wakapolri

4312
×

Hadir Di Rujab Gubernur Sulsel, Bupati Barru Serap Pesan Wakapolri

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh, M.Si saat berfoto bersama Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Pangdam XIV, Kapolda Sulsel, beserta Pejabat Utama Lingkup Polda Sulsel ,Para Kapolres/Kapolrestabes, Bupati / Walikota Se-Sulawesi Selatan di Rujab Gubernur Sulsel, Jl.Sungai Tangka Makassar pada Selasa malam (06/02/24).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh menghadiri acara silaturahmi beserta seluruh pejabat tinggi di Rujab Gubernur Sulsel jalan Sungai Tangka Makassar Selasa malam (06/02/24) kemarin.

Nampak bupati Barru antusias mengikuti dan mengapresiasi wadah silaturahmi sebagai wujud penguatan sinergitas antara TNI/Polri dengan Pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota.

“Kita mengapresiasi kegiatan yang menjadi wadah komunikasi antar sektor agar terus terjalin kordinasi dan sinergitas sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik,” urai Bupati Suardi Saleh.

Bupati dua periode ini mengungkapkan bahwa acara ini merupakan salah satu sarana dalam pengawalan pengamanan kondusifitas wilayah yang dapat kita sinergikan bersama.

“Acara ini sangat penting bagi kami sebagai mana apa yang disampaikan Wakapolri bahwa tugas kepala daerah adalah memberikan solusi kepada masyarakat serta jalin komunikasi dengan baik, sehingga apapun yang menjadi kendala diwilayah kita bisa  kawal bersama-sama. Dengan harapan agar Pemilu 2024 ini terlaksana dengan baik di Provinsi Sulawesi Selatan terkhusus di Kabupaten Barru.” Tutup Suardi Saleh.

Sementara itu, Wakapolri Agus Andrianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Provinsi Sulsel telah mengalami perkembangan dalam berbagai bidang dan juga peningkatan yang signifikan serta meraih capain positif.

“Aparat Pemerintah daerah Provinsi, Kab/Kota, Pangdam dan Kapolda beserta jajarannya, kita semua adalah wakil pemerintah pusat di daerah, tugas kita semua adalah memberikan solusi kepada masyarakat. Saya yakin dan percaya dengan adanya selektiftas dan sinergitas melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi bersama antar sektor dapat menyelesaikan permasalahan apapun yang dihadapi oleh masyarakat,” ungkap Wakapolri Agus Andrianto.

Sementara itu Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dalam sambutannya mengemukakan apresiasinya untuk semua pihak yang terus menjaga Pemilu sesuai dengan asasnya.

“Saya mengapresiasi kinerja dan peran Polri, Khususnya Bapak Wakapolri, dalam mengawal dan mengamankan proses Pemilu 2024 yang Luber, Jurdil, lancar, aman, dan damai,” sebut Bahtiar.

Turut hadir, Kapolda Sulsel Bapak Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, serta Para PJU Polda Sulsel, Para Bupati dan Walikota, Para Kapolres/ Kapolrestabes se-Sulawesi Selatan.

(Editor Muliana)