Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

BREAKING NEWS: Istri Anis Tewas Tabrak Truk

×

BREAKING NEWS: Istri Anis Tewas Tabrak Truk

Sebarkan artikel ini
Beberapa petugas Polres Barru saat meninjau Lokasi Kejadian di Jalan Poros Makassar - Parepare Kel. Mallawa, Kec. Mallusetasi, Provinsi Sulsel Jumat (12/1) malam sekira pukul 18.30 WITA.

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Seorang pengendara motor berinisial NB (36) tewas setelah menabrak truk terparkir di Jalan Poros Makassar – Parepare Kel. Mallawa, Kec. Mallusetasi, Provinsi Sulsel Jumat (12/1) malam sekira pukul 18.30 WITA.

Korban merupakan seorang wanita mengendarai sepeda motor Yamaha Gear nopol DP 5045 BK merupakan warga Desa Cilellang Kabupaten Barru.

Tiba di lokasi kejadian, pengendara tersebut menabrak bagian belakang truk DP 8015 CC parkir di badan kanang jalan dalam kondisi gelap.

“Saya tidak melihat kejadian pak, tapi waktu saya kesini korban sudah dalam tergeletak disudut Kanang mobil truk dalam kondisi tidak sadar.” Kata Amiruddin warga Mallawa.

Apalagi, Lanjut Amiruddin, disini sudah lama tidak ada lampu jalan, sehingga sering terjadi kecelakaan.

Nampak keluarga, kerabat serta suami korban tak kuasa menahan tangis melihat kondisi istrinya di Puskesmas Palanro sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Tidak adami mama nak sabar’ki,” kata Anis Saputra (suami korban) sembari memeluk putranya.

Sedangkan Kanit Laka Polres Barru Iptu Rijal mengatakan, dari hasil olah TKP Kecelakaan itu bermula saat korban melaju dari arah Makassar menuju Pare – Pare hendak menjemput suaminya di Benur kita sekitar pukul 18.30 setalah sholat magrib.

Puskesmas Palanro Kabupaten Barru

“Korban mengalami cedera di bagian kepala akibat benturan belakang truk mobil yang mengakibatkan korban meninggal ditempat,” jelasnya.

Lanjut Rijal, Apalagi diperkirakan korban tak mengetahui keberadaan truk tersebut karena kondisi jalanan gelap.

“Sedangkan sopir truk dan barang bukti kami amankan di Polres Barru guna penyelidikan lebih lanjut.” Tutup Rijal.

(Red)
Editor Muliana