Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

MHG Sosialisasikan Prabowo Gibran di Desa Paccekke Barru

18
×

MHG Sosialisasikan Prabowo Gibran di Desa Paccekke Barru

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Barru Partai Golkar Mudasir Hasri Gani. Saat gelar tatap muka dihadapan warga Paccekke Barru, Minggu (7/1/24).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –Ditengah kampanye Pemilihan umum (pemilu) Calon Anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dapil sulsel 6 nomor urut 4 Mudassir Hasri Gani turut juga mengkampanyekan Prabowo Gibran di desa Paccekke, kec Soppeng Riaja, Kab. Barru. Minggu (7/1) kemarin.

Diketahui Desa Paccekke adalah desa yang penuh sejarah perjuangan Indonesia, oleh krn itu kita harus memilih pemimpin yang memiliki nilai perjuangan dan itu ada di pasangan Prabowo Gibran.

“Dengan sosialisasi ini tentunya kami sangat berharap kepada masyarakat Barru khususnya warga Pacekke agar memilih prabowo Gibran menjadi presiden untuk lima tahun ke depan,” kata Ketua DPD Barru Partai Golkar Mudasir Hasri Gani.

Hal ini tentunya agar bagaimana masyarakat jauh lebih sejahtera ditangan Prabowo Gibran dengan menjalankan program program untuk masyarakat Indonesia.

“Selain itu tentunya saya juga berhadap dukugan’ta, restu ta, agar bisa’ka duduk menjadi anggota dewan. Sehingga saya bisa memenuhi apa apa yang menjadi masyarakat inginkan,” tutup Mudassir.

(Risal)
Editor Aisyah