Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Awal 2024, Kapolres Barru Beri Penghargaan Kepada Personel Perwira dan Binatara

56
×

Awal 2024, Kapolres Barru Beri Penghargaan Kepada Personel Perwira dan Binatara

Sebarkan artikel ini
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru, AKBP Dodik Susianto, S.I.K saat memberikan selamat kepada Kasat Reskrim Polres Barru AKP Dories Hadiana , di Mako Polres Barru Selasa (2/1/24)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru, AKBP Dodik Susianto, S.I.K menyerahkan piagam penghargaan melalui upacara yang digelar di halaman Polres, Selasa (02/01/2024).

Penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah personel Satuan Reskrim dan Intelkam atas keberhasilan mengungkap kasus menonjol di Kabupaten Barru. Tidak hanya itu, Personel Bagian Perencanaan dan Seksi Keuangan juga dianugrahi penghargaan atas capaian penyerapan anggaran Polres Barru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah menunjukkan kerja keras dan kolaborasi sehingga kasus-kasus menonjol bisa terungkap.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Sat Intelkam, Sat Reskrim, dan Sat Narkoba atas kolaborasinya sehingga kasus-kasus bisa terungkap,” jelas Kapolres.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Polres Barru melakukan pengungkapan kasus pencurian mesin traktor dan berhasil mengamankan 6 orang tersangka serta belasan unit mesin.

(Editor Muliana)