Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Kapolres Barru Titip Pesan di Tahun 2024

44
×

Kapolres Barru Titip Pesan di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolres Barru AKBP Dodik, Susianto, S.Ik, didampingi Waka Polres Dan Kabag SDM di Rujab Kapolres Barru, Senin (1/1/24).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Dengan kerendahan hati Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.Ik beserta keluarga ucap maaf dihadapan anggotanya.

Hal itu disampaikan saat malam pergantian tahun di Halaman Rumah jabatan (Rujab) Kapolres Barru Senin 1 Januari 2024.

“Jika kita mau bagus di tahun 2024, mari kita introspeksi diri masing-masing apa yang harus kita lakukan untuk kebaikan di 2024.  Kalau kita Masih sama di tahun sebelumnya berarti kita jalan ditempat.” Kata AKBP Dodik.

Ia juga menyampaikan maaf kepada para personil apabila di tahun 2023 terdapat tutur kata yang menyinggung perasaan para anggota.

“Saya selalu pribadi atas nama Kapolres beserta keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota serta ibu Bayangkari, apabila di tahun 2023 terdapat tutur kata ataupun perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak ibu,” ucap Bang Dodik sapaan akrabnya.

Lanjut Bang Dodik, Saya tidak membenci namun semua ini saya lakukan demi kebaikan kita semua.

“Mari kita di 2024, tahun Politik saya berpesan terkait netralitas agar tidak terlibat ataupun mendukung salah satu Paslon, baik secara langsung ataupun mengkritik lewat Medsos (Media Sosial). jangan sampai gara-gara hal sepele dapat mencoreng nama baik pribadi anda bahkan sampai merusak kepercayaan masyarakat terhadap tugas tugas polri dilapangan,” tutup Kapolres Barru.

(Red)
Editor Aisyah