Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Peduli, Komunitas Pemuda Cinta Agama Renovasi Masjid Tua 

×

Peduli, Komunitas Pemuda Cinta Agama Renovasi Masjid Tua 

Sebarkan artikel ini
Kondisi Masjid Baiturrahman yang direnovasi oleh Komunitas Pemuda Cinta Agama, Sabtu (30/12).

MATA JURNALIS NEWS, SINJAI – Komunitas Pemuda Cinta Agama kembali melakukan renovasi Masjid yang ke-4 didesa Patallasang Kec. Sinjai timur  Kab.sinjai Sinjai, Jum’at (29/12) tepatnya di Masjid Baiturrahman yang berdiri sejak tahun 1999.

Diketahui masjid ini merupakan masjid ke-6 yang di Renovasi oleh Komunitas Pemuda Cinta Agama. karena melihat kondisi masjid yang sudah kurang layak untuk digunakan beribadah.

Renovasi ini dilakukan langsung oleh anggota Komunitas Pemuda Cinta Agama dan para warga sekitar, dan sebelum kegiatan renovasi masjid dilaksanakan, komunitas pemuda cinta agama melakukan peletakan batu pertama pada 29 April 2023 sebagai bentuk awal dari proses pembangunan.

Ketua Komunitas pemuda cinta agama Brigpol Fatri Baknur mengatakan terus berupaya agar renovasi masjid segera rampung, mengingat karena bulan ramadhan sudah tidak lama lagi.

” Syukur Alhamdulillah, renovasi Masjid Baiturrahman sdh rampung 70% dan InsyaAllah akan kami upayakan untuk di rampungkan sebelum memasuki bulan suci ramadhan 2024 mendatang, agar dapat di gunakan oleh masyarakat melaksanakan ibadah,terkhusus dapat digunakan untuk sholat tarawih dan Sholat ID” tutupnya.

(Editor Aisyah)