Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sulsel Diduga Tunggu ‘Tumbal’ Tertibkan NRL Kosmetik

94
×

Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sulsel Diduga Tunggu ‘Tumbal’ Tertibkan NRL Kosmetik

Sebarkan artikel ini
Owner kosmetik NRL Nurul Damayana

MATA JURNALIS NEWS, SULSEL — Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sulsel. Kompol. Jufri Natsir menyikapi terkait adanya 6 produk NRL Kosmetik yang masuk dalam daftar Illegal oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (POM RI) diduga menunggu tumbal sebelum melakukan penertiban.

Diketahui bahwa secara resmi bahwa produk kosmetik Illegal beredar di beberapa Wilayah di Indonesia termasuk Sulawesi Selatan. Dimana kinerja BPOM RI diduga tidak didukung oleh Aparat Penegak Hukum lainnya dalam hal ini Kepolisian.

“Was…ya kami lidik dulu karna sampai saat ini belem ada laporan masyarakat yg kami tangani, “jawab Kompol. Jufri Natsir kepada wartawan Matajurnalisnews Rabu (27/12). Beberapa hari lalu.

Bahkan dibeberapa Poadcast termasuk dari Poadcast Dr. Richard, ada beberapa suspect dari parahnya penggunaan kosmetik dengan berbahan dasar Mercuri.

Ia berpesan agar stop menggunakan kosmetik berbahan mercuri yang dimana dapat merusak mental seseorang.

“Jangan lagi sampai ada korban lainnya. Karena sangat merusak mental sih, karena orang yang tidak kuat bisa bunuh diri.” Kata Nurleni kepada Dr. Richard .

Hingga berita ini diturunkan Owner kosmetik Illegal NRL yaitu Nurul Damayana masih bebas memasarkan produknya secara terang-terangan.

(Tim Red)

Editor Aisyah