Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

MHG Sampaikan Program Unggulan Prabowo Gibran Saat Temui Warga Kupa Barru

4
×

MHG Sampaikan Program Unggulan Prabowo Gibran Saat Temui Warga Kupa Barru

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Barru Partai Golkar Mudasir Hasri Gani (MHG) saat memperagakan cara pencoblosan yang baik dan benar , Senin (25/12).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Ketua DPD Barru Partai Golkar Mudasir Hasri Gani (MHG) mengelar Sosial dihadapan masyarakat Kupa, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) Senin (25/12/2023).

Dalam sosialisasinya ia menyampaikan visi misinya dihadapan masyarakat, tak hanya dirinya ia juga menyampaikan program unggulan dari calon Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Gibran agar bisa maju di tahun 2024.

“Sebagai kader Golkar, kami harus siap bergerak mempromosikan Prabowo Gibran secara door to door pada masyarakat. Apalagi Prabowo Gibran memiliki program unggulan untuk mensejahterakan masyarakat, seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS) Lansia, Dana abadi pesantren dan Kredit Startup Milenial,” Jelas Mudasir.

Lanjutnya, selain pemenangan Prabowo-Gibran, tentunya saya juga berharap agar masyarakat Kupa bisa memberikan amanah kepada saya sebagai Calon Legislatif Dapil Sulsel 6 agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa kami penuhi.

“Tidak hanya itu kita juga memiliki sosok pemimpin yang berpengalaman seperti Toufan Pawe, dimana beliau juga merupakan Caleg DPR.RI Dapil Sulsel 2. Sehingga saya juga berharap kepada masyarakat Kupa agar juga bisa memberi restu kepada toufan pawe Nomor urut 4 untuk meraih kursi kemenangan agar bisa lebih kuat membantu sejarah keluhan keluhan masyarakat yang ada di dapilnya,” Tutup Ketua DPD Barru Partai Golkar.

Usai mengelar pertemuan di Desa Kupa MHG melanjutkan Kampanye Politiknya di Desa Bojo Keb. Barru Sulsel.

(Sandi)

Editor Aisyah.