Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Lily Amaelia Temui Warga Barru

×

Lily Amaelia Temui Warga Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Calon Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Sulawesi Selatan Lily Amaelia Salurapa S.E,M.M gelar Kampanye perdananya di Sekretariat Pemenangan,Jl Lasawedi No 7, Kec Barru, Kab Barru, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (22/12/2023).

Kegiatan ini dalam rangka dialog dan diskusi dengan masyarakat Kabupaten Barru untuk menyampaikan keseluruhan visi dan misinya dalam pembangunan di daerah Sulawesi Selatan serta motivasi tanpa terkecuali gagasan-gagasan utamanya mengenai pariwisata dan perjuangan hak-hak tentang perempuan yang ingin ditonjolkan sebagai representasi dari jiwa keperempuanannya.

“Jika terpilih sebagai anggota senator atau anggota dewan targetingnya itu saya ingin memajukan kepariwisataan terkhusus sulawesi selatan dikarenakan DPD itu independen tanpa partai pengusung”kata Lily Amaelia

Ditempat yang Sama Daniel selaku LO (Liaison Officer) Lily Amaelia menjelaskan substansi dari kegiatan ini adalah agar masyarakat kabupaten barru lebih dekat dan mengetahui sosok ibu lily ini kan luas cakupan daerahnya di sulawesi selatan serta bertemu langsung dengan bapak Titus Marasin selaku ketua umum PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia).

“Kami berharap ibu Lily bisa kembali duduk sebagai anggota DPD sulawsei selatan untuk yang yang kedua kalinya”jelasnya

Lanjut ia katakan, Kegiatan ini merupakan salah satu keinginan kami sebagai pemuda dikarenkan ini merupakan salah satu representasi dari proses demokrasi di indonesia.

“Semoga ibu Lily Amaelia diberi kesempatan untuk duduk agar bisa  memajukan Barru lebih baik lagi kedepan,” tutup Daniel.

(Sandi)

Editor Aisyah