Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Proses Pemakaman Jenazah Almarhumah Hasnah Syam Dipadati Ribuan Warga

×

Proses Pemakaman Jenazah Almarhumah Hasnah Syam Dipadati Ribuan Warga

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Ribuan warga padati pemakaman istri Bupati Barru yang bertempat di Pemakaman Keluarga Dare Kalukue, Desa Ajakkang Kec. Soppeng Riaja Kab. Barru, Kamis (21/12/2023).

Kepergian Almarhumah drg. Hj. Hasnah Syam, MARS membuat masyarakat Barru kehilangan sosok perempuan yang hebat dan berpengaruh di Kabupaten Barru.

Almarhumah Hasnah Syam yang juga kerap disapa Etta Aji oleh masyarakat Desa Ajakkang merupakan sosok yang menginspirasi dan telah banyak membawa perubahan dan kemajuan di Kabupaten Barru.

“Begitu mendengar kabar bahwa Etta Aji telah berpulang ke rahmatullah, saya merasa sangat sedih. Saya bersama keluarga tidak menyangka beliau telah meninggalkan kita semua,” ucap Riska warga Desa Ajakkang.

 

Almarhumah Hasnah Syam juga dikenal sebagai sosok perempuan yang tangguh dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPR RI.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Safitri yang merupakan mantan rekan kerja Bupati Suardi Saleh sewaktu masih menjabat sebagai Kadis PU di Kab. Pinrang juga turut hadir dalam proses pemakaman jenazah Almarhumah Hasnah Syam.

“Saya turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhumah, mari kita doakan semoga amal ibadah Almarhumah diterima di sisi-Nya dan ditempatkan di tempat terbaik di surga-Nya,” ucap Safitri.

(Ramzi)
Editor Aisyah