Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Kampanye Perdana, MTP Gelar Dialog Tatap Muka Bersama Masyarakat Barru

31
×

Kampanye Perdana, MTP Gelar Dialog Tatap Muka Bersama Masyarakat Barru

Sebarkan artikel ini
Colon Legislatif (Caleg) DPR.RI Dapil Sulsel 2 Muallim Tampa, S.H

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Sulsel Dapil 2 Muallimin Tampa (MTP) gelar kampanye pertamanya di Daun Hijau Caffe Jl. Iskandar Unru, Kec. Barru, Kab. Barru, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (21/12/2023).

Kegiatan ini dalam rangka dialog tatap muka bersama masyarakat Kabupaten Barru untuk menyampaikan motivasi dan gagasan untuk merubah dan mengembangkan Sulawesi Selatan (Sulsel) terkhusus di Kabupaten Barru.

Dirinya menyampaikan bahwa yang paling utama adalah persoalan gagasan dan kewajiban jika semisal menjadi utusan rakyat pada 9 kabupaten yang ada di Sulsel serta membantu pemerintah sebagai penyambung lidah masyarakat jika ada hal-hal atau program yang akan dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Barru di Kementrian.

“Esensi dari kegiatan ini ialah persoalan komunikasi, baik itu dari masyarakat Kabupaten Barru dan Pemerintah dibarengi dengan visi membangun kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan kedepannya,” ungkapnya.

Para peserta dialog tersebut sangat merasa tersentuh dan riuh gembira dikarenakan dialog dibarengi dengan sesi tanya jawab ke hadirin serta terikan yel-yel pembangkit semangat.

“Kami sangat senang dengan adanya caleg-caleg seperti ini yang langsung berinteraksi dengan masyarakat tanpa memandang golongan,” ujar Muh.Arham selaku peserta dialog.

Sedangkan ditempat yang sama Sulfarid Saleh Kooordinator Wilayah tim pemenang MTP mengatakan, Jangan lihat dari mana asalnya tapi lihat kepeduliannya.

“MTP hadir dibarru, bukan tentang Siapa dan dari mana beliau, tapi karena apa yang beliau cita-citakan, begitu berarti untuk masyarakat Barru.” Jelasnya.

(Sandi)
Editor Muliana