Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekobis

Rai Rafif, Pebisnis Muda, Sukses Miliki Berbagai Jenis Usaha

×

Rai Rafif, Pebisnis Muda, Sukses Miliki Berbagai Jenis Usaha

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BALI – Sukses diusia muda merupakan impian banyak orang, namun untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan kerja keras dan ketekunan dalam berusaha.

Pemuda asal Bogor bernama lengkap Raihan Rafif Nafiant yang baru berusia 20 Tahunan sukses merintis usahanya dari nol, berawal dari kecintaanya pada dunia otomotif dan menjadikannya Bisnis membawanya pada kesuksesan sebagai Pengusaha.

Rai Rafif, pria kelahiran Bogor 9 Oktober 2002 yang dulunya tidak punya modal bahkan hampir dikeluarkan dari kuliah justru sukses menjadi pengusaha di bidang transportasi dengan memiliki 40 unit mobil mewah.

Selain mengelola bisnis di bidang transportasi, Rai Rafif juga menjalankan bisnis di bidang kuliner dengan mengelolah Restaurant di kawasan Kuta, Bali dengan nama “Kuta Seafood Restaurant”.

Sukses di bidang Otomotif dan Kuliner tak membuatnya berhenti merintis bisnis, kini Rai sapaan akrabnya kembali mengembangkan bisnisnya di sektor pertambangan nikel di daerah Sulawesi Utara.

Sosoknya yang sangat pekerja keras dan pantang menyerah, Rai Rafif pun kini dikenal sebagai perantau nekat yang sukses di segala bidang usaha yang dari awalnya distributor aksesoris mobil, rental mobil mewah, restaurant, hingga pertambangan nikel.

(Ramzi)
Editor Aisyah