Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Kampanye Pertama, Taufan Pawe: Kembalikan Marwah Partai Golkar di Barru

25
×

Kampanye Pertama, Taufan Pawe: Kembalikan Marwah Partai Golkar di Barru

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Sulsel Partai Golkar Dr. H. M. Taufan Pawe, S.H., M.H Saat menyampaikan Pidato dihadapan Warga Atapangnge Palanro Kel. Lalolang Kec. Tanete Rilau kabupaten Kab. Barru. Rabu, (13/12/2023)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Ketua DPD Sulsel Partai Golkar Taufan Pawe Gelar Tatap Muka Bersama Masyarakat Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) Rabu, (13/12/2023).

Dalam kunjungan nya, Taufan Pawe menyampaikan visi-misinya dihadapan para warga Barru agar kiranya partai Golkar bisa kembali merebut Marwahnya sebagai lumbung partai Golkar.

“Ini merupakan kampanye pertama, saya canangkan dikabupaten Barru. Kabupaten Barru ini saya yakin akan kembali Marwahnya sebagai lumbung Partai Golkar, didampingi para kader-kader yang ada Kabupaten Barru.” Kata Taufan Pawe yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 2.

Lanjut ia katakan, Momentum kampanye ini tentu saya gunakan komunikasi politik yang efektif, bagaimana membesarkan Partai dengan perolehan kursi dibarru.

Selain menkamyekan dirinya sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 ia juga berharap kepada masyarakat Barru agar kiranya diberikan ruang, kepercayaan agar bagaimana bisa mensejahterakan masyarakat Barru.

“Saya hadir disini membawa Misi ‘Golkar Menang Rakyat Sejahtera’. bagaimana mensejahterakan masyarakat barru inilah momennya, saya gunakan momentum ini dengan baik, memberikan edukasi dan transformasi buat masyarakat Barru.” Jelasnya.

Apalagi, Lanjut Taufan Pawe, yang hadir dalam kegiatan ini kebanyakan masyarakat pesisir dan petani, tentunya saya punya pengalaman lebih dari sepuluh tahun sebagai Walikota di Pare-pare, dimana para Petani dan Nelayan disana tidak perlu diragukan lagi. Hal inilah nantinya akan kami lakukan di Barru.

“Seka lagi saya berharap kepada seluruh kader, semua Caleq bergerak secara massif kembalikan Marwah Partai Gorkal di Barru ini, tidak pernah Barru tidak dipimpin oleh partai Golkar kecuali tahun kemarin.” Tutup Taufan Pawe.

Ditempat yang sama Ketua DPD II Barru Partai Golkar Mudassir Hasri Gani (MHG) mengatakan, kehadiran ketua Taufan Pawe menjadi angin segar bagi para Kader Golkar.

“Hadirnya pak ketua Taufan Pawe di Kabupaten Barru membawa angin segar serta harapan baru bagi kami. Sehingga kami bisa lebih semangat lagi memenangkan partai Golkar di wilayah kabupaten Barru hingga ditingkat Pusat,” tandas Mudasir .

(Sulfarid Saleh)
Editor Aisyah