Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Benidiktus Papa “Diserang” Warga

119
×

Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Benidiktus Papa “Diserang” Warga

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, TAKALAR – Jelang Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif Di Tahun 2024. Masa Kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2023 telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023.

Hal ini Dimanfaatkan oleh  salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Kep. Selayar) dari Partai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Benidiktus Papa No. Urut 8 sebagai ajang kampanye dan Sosialisasi ke masyarakat Kabupaten Takalar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kediaman Manrajai Dg. Ngawing selaku Kordinator Kabupaten Tim Pemenangan Benediktus Papa,  Kel. Pallantikang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Sabtu, (9/12). Dalam sambutannya Benidiktus Papa menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Pallantikang atas waktunya.

“Terima kasih kepada masyarakat karena telah meluangkan waktu dan tenaga untuk datang pada kegiatan Sosialisasi ini” tutur Benidiktus Papa.

Lanjut Benediktus Papa, PSI adalah Partai baru dibawah Pimpinan Mas Kaesang, Sebagai salah satu partai politik yang siap bertarung di Pemilu 2024, dan saya sangat berharap Do’a dan Dukungan ta kepada masyarakat Kabupaten Takalar.

“Permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Takalar akan kami selesaikan melalui aspirasi DPR RI bilamana nantinya saya terpilih dan duduk di Senayan nantinya baik di Bidang Kesehatan, Bidang Pertanian dan Bidang Pendidikan.” jelasnya.

Selain kegiatan Sosialisasi ini, Benediktus Papa juga melakukan kegiatan Sosial berupa Pemberian bantuan kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) dan kaum Disabilitas.

Selain Benediktus Papa, Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan, para Tokoh Masyarakat dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Takalar, serta  Panwaslu dalam pertemuan tersebut.

(Syamsuddin M)

Editor : Aisyah