Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Kenal Pamit, Kapolres Barru Titip Pesan

43
×

Kenal Pamit, Kapolres Barru Titip Pesan

Sebarkan artikel ini
Kepala Kepolisian (Kapolres) Barru, AKBP Dodik Susianto, S.I.K saat menyampaikan sambutannya di acara Kenal Pamit Tiga Pejabat Baru, Polres Barru, Jumat (1/12/2023).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Suasana haru dan keakraban mewarnai acara pisah sambut dan kenal pamit dengan beberapa pejabat Barru di Lantai 3 Aula Mako Polres Barru, Jumat (1/12/2023).

Dari hasil pantauan nampak Pejabat Lama dan Pejabat Barru Saling Bergantian menyampaikan sambutannya diharap seluruh personil Polres Barru serta para Ibu-ibu Bayangkari yang menyaksikan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, S.I.K mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Rumah Kita Polres Barru kepada pejabat baru Kabag SDM, Kabaglog, Kasat Lantas Barru, Kapolsek Soppeng Riaja.

“Kepada seluruh pejabat baru tak lupa menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru semoga bisa memberikan inovasi inovasi terbaik dalam menjalankan tugasnya di wilayah hukum polres Barru,” kata AKBP Dodik.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pejabat Lama atas didikasinya selama ini menjalankan tugasnya di Polres Barru.

“Tentunya buat pejabat lama saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas didikasinya selama menjalankan tugasnya di Polres Barru. Semoga ditempat barunya nanti bisa jauh lebih baik lagi serta selalu menjaga kesehatan dalam bertugas. Serta dapat mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan baik dan humanis,” tutup Kapolres Barru.

Adapun nama nama pejabat lama dan baru Polres Barru yaitu :

1. Kabag Log Kompol Tanding, S.Sos (pejabat lama) kepada Kompol Ismail (pejabat baru)

2. Kabag SDM AKP Supriyanto (pejabat baru).

3. kasat Lantas AKP Abd. Malik, S.Sos (Pejabat lama) kepada Iptu Imas Niken Kusumaningrum, S.Tr.K,. S.IK (Pejabat Baru).

4. Kapolsek Soppeng Riaja Iptu Said Abdullah (pejabat lama) kepada Iptu Deddy A.L, S.H, M.M (pejabat baru)

(Editor Aisyah)