Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Sah, Jembatan Gantung Padaelo Pesse Aji Aras, Resmi Difungsikan

61
×

Sah, Jembatan Gantung Padaelo Pesse Aji Aras, Resmi Difungsikan

Sebarkan artikel ini
Penandatangan Prasasti oleh Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PPP H. Muh. Aras, S.pd, MM Di Dusun Pesse, Desa Lempang, Kec. Tanete Riaja, Kab. Barru, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis, 30 November 2023.

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 33 beserta Tim Sucker Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Wilayah 3 Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Anggota Komisi V DPR.RI Fraksi PPP H. Muh Aras hadir sekaligus meresmikan Jembatan Gantung di Dusun Pesse, Desa Lempang, Kec. Tanete Riaja, Kab. Barru, Kamis (30/11/2023).

Peresmian jembatan dilakukan secara simbolis dengan cara pengguntingan pita serta penandatangan prasasti oleh H. Muh. Aras yang diberi nama “Jembatan Gantung Padaelo Aji. Aras”.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Ramli arti dari nama jembatan merupakan nama kampung yang ada di Dusun Pesse, sedangkan nama aji Aris Sebagai bentuk kehormatan warga Pesse yang telah meresmikan Jembatan Gantung Pesse.

“Alhamdulillah masyarakat tidak sulit lagi untuk melakukan aktivitas sehari harinya, baik ke pasar, ataupun anak sekolah menuju Dusun Ele tidak jauh lagi. Semoga apa yang menjadi harapan beliau, bisa tercapai. Karya beliau Kerja Nyata bukan Janji.” Kata Ramli yang juga merupakan Panitia Pelaksana Peresmian Jembatan Gantung Pesse.

Sedangkan H. Muh Aras Berharap Jembatan Gantung Pesse dapat difungsikan dengan baik. “Semoga jembatan ini dapat difungsikan dengan baik, dijaga sehingga bisa berumur panjang. Karena ini sudah menjadi milik warga Pesse ,” Harap H. Aras.

(Tim Red)

Editor Muliana