Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Lepas Purna Bakti Polri, Ini Pesan Kapolres Barru

45
×

Lepas Purna Bakti Polri, Ini Pesan Kapolres Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU  – Kepolisian Resor (Polres) Barru menggelar upacara pelepasan terhadap personelnya yang memasuki masa purna bakti. Upacara yang dilanjutkan dengan prosesi pedang pora tersebut dilaksanakan di halaman Polres Barru pada Jumat (17/11/2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K, upacara juga diikuti oleh sejumlah pejabat utama, perwira dan bintara yang bertugas di Polres Barru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres melepas tuju personel yang telah menyelesaikan masa baktinya yakni AKBP Purn. Muhammad Idris, Kompol Purn. Gurdi, Kompol Purn. Milman, AKP Purn. Abdul Hamid, Ipda Purn. Sumantri, S.H, Aiptu Pur. Saifuddin, serta Aiptu. Purn. Burhan

Saat pelaksanaan ramah tamah, Kapolres Barru mengucapka terimakasih kepada personel purna bakti atas jasa dan dedikasi serta loyalitas yang diberikan selama bertugas sebagai anggota Polri. Kepada bhayangkari yang selama ini mendampingi, Kapolres juga menyampaikan penghargaan atas dukungan, pengabdian, pengorbanan dan kesabaran selama menemani suami yang telah bertugas di Kepolisian.

“Saya selaku Kapolres Barru atas nama pribadi dan kesatuan, juga seluruh personel Polres Barru mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada wisudawan purnabakti atas pengabdian dan darma baktinya yang telah diberikan pada bangsa dan kepolisian,” ujar Kapolres.

Mantan Danyon Taruna Akpol tersebut juga berpesan bahwa pangkat dan jabatan bukanlah suatu yang abadi, namun merupakan amanah dari Tuhan pada negara yang diberikan kepada kita semua. Sehingga harus legowo atau rela melepaskan dengan prinsip kita berasal dari masyarakat dan akan kembali ke masyarakat.

(*)