Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Daerah

Pengurus HMI Komisariat FISH UNM Resmi Dilantik

16
×

Pengurus HMI Komisariat FISH UNM Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BONE – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Makassar (FISH UNM) Cabang Makassar resmi dilantik oleh Pengurus HMI Cabang Makassar, pelantikan tersebut berlangsung di Aula Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan pada Rabu Malam (15/11/2023).

Pelantikan Pengurus HMI Komisariat FISH UNM Cabang Makassar mengangkat tema “Membangun Loyalitas Profesionalisme Kader Guna Mewujudkan Komisariat FISH UNM yang Kolaboratif”.

Pelantikan ini dihadiri oleh Muh. Asfar Syam selaku Sekretaris Umum HMI Cabang Makassar sekaligus melantik Pengurus HMI Komisariat FISH UNM, turut hadir juga Ketua Bidang PTKP, Ketua Bidang UMKM & Ekonomi Kreatif HMI Cabang Makassar, Pengurus Koorkom UNM, serta Ketua HMI Komisariat sejajaran UNM.

Dalam Kesempatan ini, Ketua Umum HMI Komisariat FISH UNM M. Saipul Iman menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Senior-senior yang telah mendukung sejak terpilih sebagai formature Ketua hingga terlaksananya pelantikan pada malam ini.

“Saya berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada dewan senior HMI Komisariat FISH UNM serta kepada Pengurus HMI Cabang Makassar karena telah mensupport kegiatan HMI Komisariat FISH UNM mulai dari RAK sampai pada pelantikan malam hari ini”.

Lebih lanjut, “Saya juga ingin menegaskan bahwa HMI Komisariat FISH UNM hanya ada satu, itu ditandai dengan terlaksananya pelantikan pada malam ini dengan legitimasi SK yang diterbitkan oleh Pengurus HMI Cabang Makassar melalui masing-masing Ketua Umum dan Sekretaris Umum dalam surat keputusan tersebut”. Tutup Ketua Umum HMI Komisariat FISH UNM M. Saipul Iman dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Umum HMI Cabang Makassar dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus HMI Komisariat FISH UNM.

“Saya ucapkan selamat untuk Pengurus HMI Komisariat FISH UNM Cabang Makassar yang baru saja dilantik, saya berharap komisariat se-jajaran UNM dapat berkolaborasi membangun sinergi dengan mendorong program-program kerja yang inovatif untuk ummat dan bangsa. Kami di kepengurusan HMI Cabang Makassar senantiasa mensupport setiap kegiatan-kegiatan komisariat di jajaran HMI Cabang Makassar”, Ungkap Muh. Asfar Syam.

(Ramzi)