Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Daerah

Hipmi PT Se-Kabupaten Bone Sukses Gelar Pelantikan Akbar

17
×

Hipmi PT Se-Kabupaten Bone Sukses Gelar Pelantikan Akbar

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BONE – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan (HIPMI PT SULSEL) dalam hal ini bersama dengan HIPMI PT Bone melaksanakan Pelantikan Akbar HIPMI PT Kampus Se-Kabupaten Bone.

Acara pelantikan ini dilaksanakan di Hotel Helios Watampone dengan mengusung tema “Hipmi Today, Leader Tomorrow” pada Rabu, (15/11/2023).

Dalam acara ini, Zaskia Rezki Maulidina selaku Ketua Umum HIPMI PT SULSEL didampingi oleh Ewi Sam selaku Ketua Umum HIPMI PT Bone resmi melantik pengurus HIPMI PT dari 4 kampus berbeda, yakni HIPMI PT IAIN BONE, HIPMI PT UNIASMAN, HIPMI PT UNCAPI, dan HIPMI PT STIE YAPI.

Pelantikan ini turut disaksikan oleh Bapak Asisten II Pemkab Bone Andi Alimuddin Massappa, Dewan Pembina BPC HIPMI Bone H. Bahtiar, Ketua Umum BPC HIPMI Bone A. Sinrang, dan segenap Pengurus HIPMI PT SULSEL yang turut serta mendampingi.

Bapak PJ Bupati Bone dalam sambutannya yang diwakili oleh Bapak asisten II menyampaikan bahwa pengusaha muda hari ini harus menjadi penggerak roda ekonomi di daerahnya, tak terkecuali di Kabupaten Bone.

Pelantikan ini memberikan bukti bahwa HIPMI PT yang berada di Bone memiliki semangat pejuang pengusaha yang kuat, spirit berkolaborasi dan semangat bersinergi satu sama lain.

“Saya menitip bahwa nantinya teman-teman semuanya harus dapat berkolaborasi semakin luas bersama, jangan bersifat individualistik, Insha Allah kami dari HIPMI PT SULSEL selalu membuka ruang untuk berkolaborasi”, ucap Zaskia Rezki Maulidina ( KETUA UMUM HIPMI PT SULSEL).

Lebih lanjut, “Saya percaya seluruh yang hadir, khususnya yang dilantik malam ini, esok hari akan menjadi pemimpin dan penggerak ekonomi Kabupaten Bone, membawa nama Sulawesi Selatan lebih jauh lagi kedepan untuk membantu perekonomian Indonesia”, tutup Zaskia.

(Ramzi/Iwan)