Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Ketua KT Pujananting apresiasi kerja kerja Ketua KT Kabupaten Barru

6
×

Ketua KT Pujananting apresiasi kerja kerja Ketua KT Kabupaten Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU- Progres progres kinerja Ketua dan pengurus karang taruna kab barru dalam menjalankan roda roda kelembagaan mendapat apresiasi positif yang luar biasa dari ketua KT kecamatan pujananting.

Penghargaan tersebut disampaikan secara langsung pada saat terlaksananya kegiatan Study Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT)Kabupaten barru yang di pusatkan di dusun matajang desa lalabata kecamatan tanete rilau. Jumat, (27/11/2023).

“ Terkait dengan terselenggaranya kegiatan SKBKT tahun 2023 ini, saya selaku ketua KT kecamatan Pujananting bersama dengan jajaran pengurus sampai tingkat desa sangat mengapresiasi kepengurusan Sahabat Ishak Anto selaku leader KT Barru yang begitu progresif menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai pucuk pimpinan organisasi di Karang Taruna Barru.” Ujar ahmad Made pada pembukaan Acara tersebut.

Ditambahkan, Sahabat Ishak Anto, selama kepemimpinan nya di Karang taruna Barru, banyak kegiatan kegiatan sentral yang di lakukan yang tentu bersentuhan langsung dengan kerja kerja sosial masyarakat, seperti terselenggaranya Sunat Massal se Kabupaten barru yang di laksanakan KT, Bantuan bantuan kebencanaan, serta masih banyak lagi kegiatan sosial Masyarakat lainnya, yang tentu ini memang merupakan tanggung jawab Karang Taruna” Tutur Made.

“Dan satu apresiasi yang tak kalah luar biasa juga, selama kepemimpinan Ishak Anto di KT Barru, Beliau mampu menyatukan seluruh Ketua Kecamatan KT, Ketua Desa se-Kabupaten Barru dengan 1 komando. Terbukti dengan terselenggaranya kegiatan SKBKT yang di laksanakan tahun ini, semua pengurus kecamatan dan desa hadir berkontribusi semua.” Lanjut made.

(Indasari)