Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

HIPKA Ulurkan Tangan Untuk Korban Kebakaran di Dusun Ele

22
×

HIPKA Ulurkan Tangan Untuk Korban Kebakaran di Dusun Ele

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Himpunan Pemuda Kading (HIPKA), telah menyalurkan dana donasi publik yang telah dibuka pada tanggal 19 september 2023 hingga 24 september 2023. dengan menggunakan jejaring sosial (SOSMED) dan individu yang berdonasi.

Total dana yang terkumpul 10.000.000. adapun donasi berupa Logistik. Untuk disalurkan kepada korban Bencana KEBAKARAN yang terjadi di Dusun Ele, Desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya pada tanggal 18 september dini hari pukul 05:30 Wita Terjadi Kebakaran Dasyat. Menghabiskan 4 unit rumah, 2 korban jiwa, 3 orang mengalami luka bakar serius.

Adapun koordinator dalam aksi penggalangan donasi ini dipimpin langsung oleh Muh Aswan. Dalam pesan singkatnya ” Semoga Donasi Dari Masyarakat ini yang diterima oleh Bapak kepala desa lompo tengah yang mewakili para korban, semoga bernilai ibadah dan dapat meringangkan beban para korban musibah ini” ucap aswan Sapaan TIGER.

Harapan kami dengan adanya kejadian tersebut masyarakat dan pemerintah lebih memperhatikan keadaan listrik dan menyimpan sifat kewaspadaan.

Penulis : Indasari