Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruSosial

GAPPEMBAR Komisariat Sejajaran Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

38
×

GAPPEMBAR Komisariat Sejajaran Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) Komisariat sejajaran yang terdiri dari Komisariat 3 Soppeng Riaja, Komisariat 5 Tanete Riaja, Komisariat 6 Balusu, Komisariat 7 Pujananting, Komisariat UNHAS, Komisariat UNM, Komisariat UMI, dan Komisariat UNISMUH menggelar aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di Dusun Ele, Sabtu (23/09/2023).

Sebelumnya diketahui Si jago merah menghanguskan empat rumah pada Senin (18/09/2023) dengan dua korban jiwa dan kerugian materil yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran untuk saling bahu membahu dalam meringankan beban sesama.

“Tujuan kami melakukan penggalangan dana ini ialah untuk membantu Saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah,” ungkap Zaky Ketua Gappembar Komisariat 5 Tantete Riaja.

Sementara itu Ferdi Ketua Gappembar Komisariat Unhas menambahkan bahwa penggalangan dana tersebut akan dilakukan selama tiga hari berturut-turut di tiga titik yang berbeda yakni, Jl. Veteran Selatan, Jl. Boulevard, dan Jl. Urip Sumoharjo.

(Ramzi)