Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Kapolsek Pujananting Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Kamtibmas Hingga ke Pelosok Desa 

×

Kapolsek Pujananting Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Kamtibmas Hingga ke Pelosok Desa 

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Belum lama ini Kapolsek Pujananting AKP Sudarto. S.Sos.MH gelar Penyuluhan dan sosialisasi Kamtibmas di beberapa desa di wilayah Pujananting.

“Semenjak diberikan amanah menjadi Kapolsek Pujananting, kami terus berupaya mengunjungi warga terpencil di beberapa titik wilayah Pujananting.  Memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat,” Kata Sudarto. Jumat (1/9)

Lanjut Sudarto, salah satu Desa yang sangat terpencil dan jauh yaitu desa Bulo-bulo, di mana perjalanannya jauh dari Polsek Pujananting dan jalanan yang cukup ekstrim menuju ke desa Bulo-bulo yang mana perbatasan dengan kab. Bone dan Kab. Pangkep.

“Alhamdulillah kades Bulo Bulo dan warga disana sangat berterima kasih atas kedatangan kami bersama para anggota bersedia meluangkan waktunya datang di desa Pujananting yang cukup jauh tempatnya, bahkan masyarakat sangat senang atas materi yang disampaikan oleh Kapolsek Pujananting,  Karena membahas semua permasalahan yang ada di desa Pujananting.” Tuturnya

Tidak hanya itu, lanjut Sudarto, kami juga memberikan beberapa solusi dan pemahaman yang mudah di mengerti oleh masyarakat.

Ia juga berharap kades Bulo-bulo serta masyarakat dapat selalu bekerjasama dengan masyarakat Bulo bulo dalam menjaga harkamtibmas.

“Saya cuma berharap warga disana selalu dapat menjaga wilayah wilayahnya dengan baik, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” tutup Kapolsek Pujananting.

(Indasari)