Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Dibawah Kepemimpinan Zaskia Rezki Maulidina, HIPMI PT Sulsel Hadirkan Tokoh Nasional Pada Kegiatan Jambore

30
×

Dibawah Kepemimpinan Zaskia Rezki Maulidina, HIPMI PT Sulsel Hadirkan Tokoh Nasional Pada Kegiatan Jambore

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan (HIPMI PT Sulsel) menggelar kegiatan Jambore Diklat kepada calon pengurus yang selanjutnya akan resmi dilantik untuk periode 2023-2026 yang bertempat di Baruga Anging Mammiri, Jum’at (09/06/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh calon pengurus HIPMI PT Sulsel yang akan dilantik dibawah kepemimpinan nahkoda baru yaitu Zaskia Rezki Maulidina sebagai ketua umum.

Kegiatan Jambore Diklat tersebut merupakan rangkaian Pelantikan Pengurus HIPMI PT Sulsel periode 2023-2026 yang dijadwalkan akan dilantik pada 10 Juni 2023 bertempat di Torilangi Ballroom Menara Bosowa.

Jambore Diklat HIPMI PT Sulsel itu menghadirkan tokoh nasional yakni Andi Amran Sulaiman Menteri pertanian RI 2014 – 2019 sebagai pembicaranya.

Dalam penyampaiannya, Pria kelahiran Bone tersebut menegaskan bahwa perlunya pemanfaatan potensi pemuda sejak dini, jika kita menunggu, terus kapan lagi kita punya kesempatan.

“Pemuda hari ini harus terlibat dalam penurunan angka pengangguran di setiap daerah, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan dan seluruh Indonesia”, Tegasnya.

Pada kegiatan Jambore tersebut juga dihadiri mantan ketua umum Hipmi PT Sulsel Harianto Albarr, Yuspratman Yunus, dan Khaerul Amran yang juga menjadi narasumber untuk memberikan arahan kepada calon pengurus BKD HIPMI PT Sulawesi Selatan untuk masa bakti 2023-2026.

(Ramzi)