Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Dibawah Kepemimpinan Zaskia Rezki Maulidina, Hipmi PT Sulsel Resmi Dilantik

×

Dibawah Kepemimpinan Zaskia Rezki Maulidina, Hipmi PT Sulsel Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan (HIPMI PT Sulsel) sukses menggelar pelantikan pengurus untuk masa bakti 2023-2026 bertempat di Ballroom Torilangi Menara Bososwa Kota Makassar, Sabtu (10/06/2023).

Pelantikan Pengurus HIPMI PT Sulsel yang dinahkodai oleh Zaskia Rezki Maulidina dilantik langsung oleh Ketua umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani.

Dalam sambutannya, Andi Rahmat Manggabarani menyampaikan bahwa inilah cermin pengusaha-pengusaha muda di Sulsel yang mendobrak peradaban generasi Z untuk bangun dari tidurnya.

“Dengan adanya wadah ini, sehingga teman-teman mampu berdayakan potensinya untuk menjadi wirausaha yang mampu menguasai hingga di kanca nasional”, Ungkapnya.

Ketua Umum HIPMI PT Sulsel, Zaskia Rezki Maulidina berharap prosesi pelantikan yang baru saja dilaksanakan bisa meneruskan cita-cita para leluhur.

“Ini adalah awal dari perjuangan kita untuk sama sama meneruskan cita-cita leluhur agar mampu menjadi tuan di negeri sendiri”, Ungkap Zaskia.

Zaskia menambahkan bahwa kepengurusan kami ke depan akan membangun konsep elaborasi dengan tujuan memberikan manfaat untuk orang banyak.

“Jangan egois terhadap diri kita sendiri, tetapi kita punya cita-cita untuk memberikan dampak kesejahteraan untuk generasi selanjutnya. Tetaplah menjadi pejuang dalam berwirusaha untuk memberikan manfaat bagi orang banyak. Ingat, nilai investasi sosial yang kita tanamkan hari ini akan berdampak untuk anak cucu kita”, Jelasnya.

Dalam kegiatan pelantikan ini hadir juga pengurus BPD HIPMI Sulsel, Para mantan ketua umum HIPMI Perguruan Tinggi dan organisasi cipayung yang memberikan support system dalam membangun semangat wirausaha dengan tagline Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha.

(Ramzi)