Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Usai Pulang Memotong Padi, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Di Pinggir Sungai

12
×

Usai Pulang Memotong Padi, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Di Pinggir Sungai

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Seorang perempuan ditemukan tewas usai terseret arus sungai di pohon di pinggiran sungai dusun wanawaru desa pattappa Kec. Pujananting Kab. Barru Rabu, (10/5) kemarin sekira pukul 17.00 WITA.

Wanita tersebut diketahui bernama Hijrah bin Alimuddin (48) warga Dusun Punranga Desa Pujananting Kec. Pujananting Kab Barru.

Kapolsek Pujananting Iptu Awaluddin M.H Saat di konfirmasi Kamis (11/5) membenarkan kejadian tersebut. “Benar, kemarin warga melaporkan bawah ada seorang wanita ditemukan tewas di pinggir sungai.” Kata Iptu Awaluddin.

Lanjut Awaluddin, Menurut keterangan warga Sekitar pukul 08.00 sampai dengan pukul 13.30 wita korban bersama dengan temannya melakukan pemotongan padi area persawahan dusun barang desa Pujananting.

“Lokasi terjadinya musibah hanyutnya warga tersebut yaitu sungai dusun barang desa Pujananting sampai dengan sungai dusun wanawaru desa Pattappa yang jaraknya kurang lebih 10 km,” jelasnya.

Sekitar Pukul 14.00 Wita korban berhenti memotong padi karena hujan bersama dengan 4 (empat) orang temannya dan rencana mau pulang dengan menyeberangi sungai dengan melewati jembatan darurat pada saat korban melewati jembatan darurat menurut keterangan saksi korban terpeleset dan jatuh ke sungai dan terbawa arus sungai, tambahnya.

Selanjutnya korban dievakuasi ke puskesmas Doi Doi sekitar pukul 18.30 wita oleh tim kesehatan UPTD Puskesmas Doi Doi, didampingi Bhabinkamtibmas bersama tim identifikasi dari Polres Barru.

“Sedangkan pihak keluarga korban yang diwakili oleh kepala desa Pujananting menyatakan korban tidak perlu dilakukan otopsi.” Tutup Kapolsek Pujananting.

(Indasari)