Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Bupati Barru Hadiri Reuni Akbar SMPN Palanro dan Lantik Andi Entong Sebagai Ketua IKA

30
×

Bupati Barru Hadiri Reuni Akbar SMPN Palanro dan Lantik Andi Entong Sebagai Ketua IKA

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Sehari setelah menghadiri Reuni Akbar SMPN Mangkoso (SMPN 18 Barru), Kini giliran SMPN Palanro (SMPN 22 Barru) yang menggelar kegiatan serupa dan juga dihadiri Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Palanro Kec. Mallusetasi Kab. Barru, Selasa (25/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Barru Suardi Saleh melantik DR. Andi Entong Condang selaku Ketua dan Pengurus IKA SMPN Palanro periode 2023-2026 yang terpilih untuk kedua kalinya.

Dalam arahannya Bupati Barru mengucapkan syukur dan bahagia karena acara Reuni IKA SMPN Palanro dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Tentunya ucapan terimakasih kepada Ketua IKA Andi Entong Condang yang terpilih menahkodai organisasi ini. Semoga Ketua IKA dan jajaran pengurus sukses mengemban amanahnya”, Ucap Suardi Saleh.

Bupati Suardi Saleh juga menyampaiakan bahwa kepengurusan dibawah kepemimpinan Andi Entong sebelumnya berjalan lancar sehingga layak untuk terpilih lagi untuk yang kedua kalinya, Oleh karena itu Suardi Saleh mengharapkan agar kedepannya bisa lebih sukses lagi.

Dirinya juga menambahkan bahwa manfaat Reuni Alumni ini bukan hanya sekedar ceremoni tetapi lebih pada peningkatan proses belajar mengajar yang ada di Sekolah dan juga diharapkan kontribusi ke masyarakat untuk memberikan pendidikan non formal.

“Semoga dengan reuni ini kebersamaan dan kerjasama terus terjalin sepanjang masa”, Harap Suardi Saleh.

Dalam kesempatan yang sama, Dihadapan Bupati Barru Andi Entong melaporkan bahwa kerja keras para panitia dan alumni yang tak kenal waktu sehingga acara ini bisa terlaksana.

“Alhamdulillah berkat partisipasi Alumni SMPN Palanro beberapa waktu yang lalu telah memberi kontribusi kepada almamater, diantaranya pintu gerbang di depan sekolah. Selain itu juga kegiatan peduli kepada para Purnabakti baik Kepsek maupun guru”, Ucap Andi Entong selaku Ketua IKA.

(Ramzi/Hms)