Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Sasar Guru Pensiun dan Kaum Duafa, SMA Negeri 5 Barru Berbagi Paket Sembako Dibulan Ramadhan

×

Sasar Guru Pensiun dan Kaum Duafa, SMA Negeri 5 Barru Berbagi Paket Sembako Dibulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

MATA JURNAlS NEWS, BARRU – Alumni SMA Negeri 5 Barru (SMALBAR) Bersama para guru gelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada kaum duafa.

“Kegiatan ini dilakukan dalam bulan suci Ramadhan yg dirangkaikan dengan Milad SMALBAR yg ke 18 tahun.” ujar Mustamin (Kesiswaan SMAN 5 Barru) kepada Wartawan Mata Jurnalis News Kamis (20/04/2023). 

ai juga mengatakan, Kegiatan ini ditujukan kepada pendidik dan tenaga kependidikan ON ASN, P3K teman sejawat yang pensiun serta warga sekitar SMALBAR yang kurang Mampu, kegiatan ini sebagai bentuk kesyukuran atas kemajuan dan prestasi yang telah ditorehkan SMALBAR. 

“Selain itu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. SMALBAR Berbagi ini telah memasuki tahun ke 4, kegiatan ini disponsori oleh semua guru dan Alumni SMALBAR. Pembagian bingkisan ini dalam SMALBAR BERBAGI terdiri dari 64 paket sembako serta 310 liter beras.” Jelas Mustamin. 

Lebih jauh ia katakan, insya Allah Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tgl 29 April 2023 gerak jalan santai, donor darah tanggal 3 Mei 2023, bakti sosial 7 Mei 2023 kesemuanya itu rangkaian Milad SMALBAR KE 18.

“Hal ini dapat terlaksana berkat dukungan kepada bapak Kepala Drs Azis Bonto atas dukungan dan partisipasi yg luar biasa demikian jg semua guru-guru SMALBAR yg hebat,” tutup Mustamin. 

 

(Indasari)