Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Hj. Hasnah Syam Anggota DPR RI dan Bupati Barru Jalin Silaturahmi Bersama Sejumlah Wartawan dan LSM

17
×

Hj. Hasnah Syam Anggota DPR RI dan Bupati Barru Jalin Silaturahmi Bersama Sejumlah Wartawan dan LSM

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – drg. Hj. Hasnah Syam, MARS selaku Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem bersama Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si mengadakan silaturahmi dengan sejumlah Wartawan dan LSM lokal di Baruga Singkerru Adae (Rumah Jabatan Bupati Barru), Selasa (18/04/2023).

Dalam sambutannya, Istri Bupati Barru Hasnah Syam menyampaikan bahwa tujuan diadakannya silahturahmi ini adalah untuk mempererat hubungan antar Pemerintah setempat dengan rekan-rekan Wartawan dan LSM.

“Jadi kita berkumpul di tempat ini di hari ke-27 bulan suci ramadhan untuk menjalin silaturahmi antar Pemerintah setempat dengan rekan-rekan Wartawan dan LSM”, Ucap Hasnah Syam yang kerap disapa Ibu Dokter dalam sambutannya.

Hansah Syam yang juga Ketua TP PKK Kab. Barru mengungkapkan bahwa sejumlah prestasi yang selama ini diraih oleh Kabupaten Barru tentunya tidak terlepas dari peran rekan-rekan Wartawan dan LSM.

“Antara Pemerintah dan Wartawan maupun LSM mempunyai hubungan yang saling berkaitan satu sama lain dalam menyampaikan informasi sehingga mampu sampai kepada masyarakat”, Ungkap Mantan Kadis Kesehatan Kab. Barru itu.

Dirinya berharap agar hubungan antar Pemerintah, Wartawan, dan LSM dapat terus ditingkatkan sehingga mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk kemajuan daerah.

“Semoga hubungan yang sudah terjalin selama ini mampu terus ditingkatkan sehingga dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi untuk daerah kita Kabupaten Barru”, Harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan dan LSM yang selama ini telah memberitakan agenda-agenda pemerintah.

(Ramzi/Hms)